Gamis Terbaru Sebagai Baju Lebaran 2012

Koleksi busana gamis terbaru diserbu dengan antusias oleh publik sebagai baju lebaran 2012. Model busana muslim tradisional ini adalah pakaian wanita yang sangat umum digunakan untuk aktifitas sehari-hari. Acara sosial yang umum seperti pengajian majlis taklim, arisan keluarga dan teman dekat, atau busana kerja untuk di kantor adalah kegiatan-kegiatan dimana busana gamis melengkapi hari-hari mereka.

Gamis Terbaru Sebagai Baju Lebaran 2012 tetap harus mengikuti persyaratan umum busana Islam. Menurut hadis rasulullah SAW , pria dan wanita Muslim diminta untuk menutupi daerah antara pusar dan lutut ketika siapapun kecuali pasangan mereka yang hadir. Umat Muslim juga diarahkan dalam Al Qur'an untuk mengenakan pakaian terbaik mereka untuk salat.
Utamanya baju muslim, baju lebaran tidak boleh terlalu dekat menyerupai lawan jenis. Di tempat di mana pria dan wanita mengenakan baju gamis yang mirip, perbedaan dalam warna atau hiasan. Muslim konservatif mungkin menghindari pakaian yang terkait erat dengan non-Muslim, tetapi hal ini sudah dikombinasikan dalam baju muslim modern.

Model-model Busana Muslim
Al-Qur'an menetapkan bahwa perempuan harus menutupi kaki mereka di depan umum. Sebuah hadits mewajibkan wanita untuk menutup semua kecuali wajah dan tangan. Hadis lain mengharuskan perempuan untuk mengenakan khimar (pakaian yang menutupi kepala, leher, dan dada) selama shalat. Hadits ini biasanya ditafsirkan untuk mencakup garmen yang meliputi bidang-bidang yang sama seperti khimar a. Jenis pakaian ini disebut jilbab. Wanita Muslim di Asia Selatan dan Asia Tenggara mungkin mengenakan baju gamis atau baju kurung. Di Semenanjung Arab, perempuan Muslim mengenakan gaun bersulam bawah abaya atau jilbab. Di Sahara Afrika perempuan mengenakan gaun katun longgar dengan penutup kepala yang meninggalkan leher terbuka. Di Eropa Barat dan Amerika Utara, umat Islam sedang mengembangkan sebuah gaya yang khas Barat, dengan tiga potong jas dan gaun bungkus pura-pura, tetapi juga jelas Islam, dengan hemlines lebih lama dan cocok longgar.

Posting Komentar

My Instagram

Copyright © Savero Fashion Jakarta. Made with by OddThemes