Tips Fashion Busana Ukuran Besar


Tips Fashion Busana Ukuran Besar
Oleh Lars Tramilton, ehow

Berbelanja pakaian modis untuk wanita berukuran besar sedikit lebih kompleks dari lainnya. Pakaian wanita paling bagus untuk bergaya diarahkan pada sosok tubuh yang lebih kecil. Namun, dengan beberapa ide dan beberapa pengetahuan bisa membuat tubuh Anda terlihat dengan benar dan tetap membuat diri Anda terlihat dalam performa terbaik.

Jenis Tubuh
Untuk melihat mode dalam ukuran besar atau ekstra, penting untuk memahami dan menyadari bentuk tubuh Anda. Dalam kebanyakan kasus, ditambah ukuran perempuan yang berbentuk mirip dengan apel atau pir. Berbentuk apel anak perempuan cenderung memiliki lebih besar dan ramping midsections, tungkai anggun, sedangkan buah pir berbentuk perempuan umumnya lebih tipis di atas, dengan paha besar dan pinggul. Berbentuk apel gadis dapat menonjolkan bustline mereka dengan menggunakan renda dan embel-embel sana. A-line gaun bekerja keausan pada apel berbentuk gadis untuk menampilkan kaki yang menarik. Berbentuk buah pir perempuan bisa mendapatkan keuntungan dari mengenakan atasan dengan pola hidup untuk mengambil sorotan dari paha dan pinggul, dan mereka juga bisa memakai atasan panjang dan jaket.


Warna
Untuk memberikan sosok Anda penampilan yang lebih slenderized, dapat sangat membantu untuk berpakaian dalam warna gelap, termasuk nada kaya dan mendalam seperti biru dan merah anggur. Pewarnaan monokromatik juga dapat merampingkan tubuh, de-menekankan spesifik "masalah" area. Satu berguna ukuran plus tip fashion busana wanita untuk menghindari mengenakan kombinasi warna yang memiliki kontras drastis. Kontras tinggi antara warna (katakanlah oranye dan hijau gelap) dapat membagi gambar menjadi bagian yang berbeda terlalu banyak, dan mengurangi ilusi sosok ramping.

Kain dan Stripes
Untuk menyanjung tokoh ukuran plus, itu penting untuk berpakaian kain yang sesuai. Carilah kain terstruktur dan kokoh, bukan yang lengket dan tipis yang dapat menempel (dan menarik perhatian) kurang-dari-bagian tubuh tanpa cela. Fabric ide untuk dipertimbangkan termasuk kapas, campuran dari spandex dan poliester, dan microfiber. Kain melar seperti rayon, sutra dan Lucra adalah tidak-diperkenankan.

Untuk membuat ilusi ramping, pilihlah desain busana wanita yang menampilkan garis-garis vertikal dan tinggal jauh dari garis horisontal. Striping vertikal membantu menyajikan suatu penampilan yang ramping dan sempit, sedangkan striping horisontal benar-benar dapat membuat tubuh terlihat lebih luas dan chunkier.

Aksesoris
Aksesoris merupakan cara yang efektif untuk menambahkan bakat beberapa pakaian ukuran plus, terutama jika tampilan yang monokromatik. Fun cara untuk menambahkan beberapa SEKEDARNYA cepat untuk pakaian termasuk syal mengenakan, cincin, anting-anting dan topi; langit batasnya ketika datang ke accessorizing, tapi minimalis adalah kunci. Fokus pada memakai satu atau dua aksesori untuk melengkapi Anda.

Pastikan pilihan baju muslim anda di sini.

1 komentar :

  1. Sebelum membeli baju sebaiknya teliti dan sesuaikan dengan bentuk tubuh anda, kalau anda punya postur tubuh yg pendek sebaiknya jangan sekali2 memakai baju yang lebar karna hanya akan memberi kesan tenggelam

    BalasHapus

My Instagram

Copyright © Savero Fashion Jakarta. Made with by OddThemes