Tampil Sederhana, Keren dan Modis dalam Busana Muslim


baju muslim modern
Tidak mudah untuk tampil tetap sederhana, keren dan modis pada saat yang sama? Ini adalah informasi menarik untuk gadis-gadis yang berusaha berpakaian busana muslim sederhana dan modis.


Mengerti tentang aurat. Aurat untuk seorang wanita Muslim di depan laki-laki non mahram seluruh tubuhnya kecuali tangan dan wajahnya. Untuk itu kita harus cerdas dalam memilih baju muslim untuk penampilan kasual

  • Pakailah celana panjang yang tepat/ jeans. Saya sarankan Anda mendapatkan boot-cut Celana gaya dan untuk jins, mendapatkan kaki lurus atau kaki suar. Pastikan bahwa mereka longgar dan pergi di bawah pergelangan kaki Anda. Jangan pernah menggunakan celana pendek, apalagi yang terbuka.
  • Pakailah atasan yang tepat. Selalu menyimpan hoodie, longgar lengan panjang di lemari pakaian Anda-mereka pasti dapat berguna setiap kali Anda ada di sekitar pria non mahram! Kenakanlah tee lengan pendek dan kemudian, jika saya akan hadir di depan mahram, saya menempatkan hoodie saya di atasnya! Pastikan hoodie ada yang lepas! Anda juga bisa mendapatkan cardigan juga, untuk lebih girly melihat-hanya selama mereka yang longgar! busana tunik juga bagus dan pantas, selama mereka longgar dan cukup panjang, Usahakan untuk tidak menggunakan tank top tanpa lapisan dalam yang cukup.

  • Memakai rok panjang dan gaun. Mereka mungkin terdengar agak kuno tapi jika Anda melakukannya, haruslah terlihat benar-benar menakjubkan. Pastikan bahwa mereka menambah semangat dan memacu performa terbaik kamu.
  • Pakailah sepatu yang sempurna. Untuk tampilan kasual, mendapatkan sepatu kets. Untuk melihat kedua kasual dan bergaya, mendapatkan flat balet, untuk tampilan kasual atau bisnis berkelas, mendapatkan sepatu hak tinggi.
  • Gunakan jaket keren  untuk hari-hari dingin! Mereka benar-benar sederhana dan lucu.

Aturan tambahan
Hindari pakaian ketat
Hindari potongan leher rendah
Jangan memakai make-up load
Hindari ikat pinggang dan perhiasan dimuat

Kesopanan adalah suatu kebajikan.
Dapatkan perhatian untuk pekerjaan dan kecerdasan Anda, bukan celana ketat Anda, make up dilebih-lebihkan, rok pendek atau belahan dada-mengungkapkan kemeja.

Posting Komentar

My Instagram

Copyright © Savero Fashion Jakarta. Made with by OddThemes